PINTARIN.COM

PRINCESS AURORA, KUCING PALING CANTIK SEDUNIA

Minggu, 11 September 2016 - 06:49
@aurorapurr

Menjadi cantik dan modis bukan dominasi manusia saja, kucing juga berhak mendapatkan predikat itu. Belum lama ini, seekor kucing asal Swedia bernama Princess Aurora dari ras Raggdoll diklaim sebagai kucing paling cantik di dunia. Ia juga sangat populer di media sosial dengan follower di Instagram sudah melampaui angka 99 ribu.

Saat kucing-kucing lainnya mencari makanan di jalanan, Princess Aurora melewati keseharian dengan makan, tidur, dan melakukan perawatan tubuh. Kemudian, Princess Aurora juga telah memiliki komunitas penggemar yang mendedikasikan satu akun Instagram menampilkan kegiatannya setiap hari.

Hal lain yang paling membuat iri dari kucing bermata biru ini adalah dia mempunyai penghasilan bulanan yang besar dari tawaran Model hewan dan mempromosikan produk khusus kucing peliharaan. Belum lama ini, kucing ini tampil iklan komersial pertamanya di media sosial selama 30 detik mempromosikan sebuah produk makanan kucing.

Pemilik Princess Aurora, Emily dan Niklas, membocorkan bahwa kucing mereka ini berperilaku bak seorang diva di rumah. “Kucing memang dikenal sebagai penguasa di rumah. Aurora berperilaku lebih dari itu,” jelas Emily. “Dia (Princess Aurora) tahu bahwa dia cantik, setidaknya begitulah dia bersikap. Dia harus mendapatkan apa yang dia inginkan lewat caranya atau tidak sama sekali.”

Selain itu, menurut kedua pemiliknya, Princess Aurora sangat suka difoto. Bahkan, dia bisa tahu kapan orang akan memotretnya sehingga dia akan langsung berpose anggun. “Aurora merupakan kucing paling loyal. Dia memberikan rasa cinta yang sama seperti anjing pada pemiliknya,” imbuh Niklas.

Terakhir, pada unggahan foto terakhir, seorang netizen mengutarakan kekagumannya pada persona Princess Aurora. “Aku merasa terintimidasi dengan kucing ini. Kenapa dia bisa begitu cantik?” tulis seorang netizen pada kolom komentar di Instagram.

Sumber: Kompas / Intisari Online






BERITA LAINNYA